SEKILAS INFO
: - Minggu, 02-10-2022
  • 1 tahun yang lalu / VISI SMA NEGERI 1 BATU “Terwujudnya Sekolah Unggul Berlandaskan Iman dan Takwa Serta Berbudaya Lingkungan”
SPY DANCE MEMERIAHKAN DIESNATALIS SMABA

Tanggal 16 Januari merupakan hari ulang tahun SMA Negeri 1 Batu yang tahun ini berusia 44 tahun. Pada tahun ini HUT SMABA dilaksanakan pada tanggal 17 Januari 2022. Acara diawali dengan iring-iringan cucuk lampah kepala sekolah, wakil kepala sekolah, komite, pengurus alumni, dan diawali ekstrakurikuler tari – Wiragasama.

Tampilan Wiragasama membuka acara ini dengan meriah. Acara HUT SMABA dibuka dengan sambutan Ketua OSIS, Galuh Puspa Kanti, dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan ini. Sambutan kemudian dilanjutkan oleh Plt. Kepala Sekolah Bapak Edy Parlindungan, S.Pd, M.Pd. Beliau menyampaikan rasa bangga dapat memimpin SMABA yang sudah memiliki banyak prestasi dan prestasi-prestasi itu harus ditingkatkan lagi. Setelah itu, sambutan dari Ketua Komite yang diwakili oleh Bapak H. Hadi Nuryatim. Beliau menyampaikan sejarah berdiri SMABA dan perjuangan membesarkan nama sekolah.

Puncak acara HUT SMABA yakni pemotongan tumpeng dan pembagian bakti sosial (baksos) secara simbolis kepada warga sekitar, panti asuhan, karyawan, dan siswa-siswa yang kurang mampu. Baksos tahun ini berhasil membagikan 115 paket sembako yang berasal dari sumbangan dari siswa.

Acara ini mengusung konsep kolaborasi antara siswa, guru, karyawan, alumni, dan komite. Selain dari Wiragasama dan Spydance, acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan solois dari ekstrakurikuler paduan suara. Selain itu, diesnatalis SMABA dimeriahkan oleh MC Fidela Gladys dan Salma Arshanty and Band. Fidela Gladys merupakan alumni SMABA yang pernah menjuarai lomba presenter tingkat Jawa Timur tahun 2020 dan Kangni Kota Batu. Sedangkan Salma Arshanty merupakan lulusan SMABA yang menjuarai Lomba FLS2N tingkat Nasional.

Perayaan HUT SMA Negeri 1 Batu yang ke-44 ini berlangsung secara meriah dan tak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan. Semoga SMABA semakin maju dan berprestasi.

Bapak Edy Parlindungan, S.Pd, M.Pd
BAKSOS KEPADA WARGA SEKITAR

TINGGALKAN KOMENTAR