SEKILAS INFO
: - Kamis, 21-10-2021
  • 6 bulan yang lalu / Hasil seleksi tahap 1 dapat dilihat pada hari Jumat, 7 Mei 2021 pkl 08.00 wib. Silahkan pilih kab/kota sekolah tujuan kemudian login dengan menggunakan nisn dan pin pada menu
  • 6 bulan yang lalu / VISI SMA NEGERI 1 BATU “Terwujudnya Sekolah Unggul Berlandaskan Iman dan Takwa Serta Berbudaya Lingkungan”


Tentunya…sudah bukan barang baru lagi kalo sebuah sekolah sudah terkoneksi dengan jaringan internet. Tentunya sudah merupakan suatu keharusan salah satu teknologi yang memungkinkan bisa menembus ruang dan waktu ini bisa diakses di dunia pendidikan terutama di tingkat SLTA.
SMAN 1 Batu mempunyai 2 koneksi (tentunya sudah standart suatu lembaga mempunyai 2 koneksi internet untuk back up) yaitu menggunakan jardiknas dengan ICT Center di SMKN 1 Batu. Dengan koneksi 512 Kbps ini kita warga SMAN 1 Batu bisa berkomputer sambil menjelajahi dunia maya.
Selain Jardiknas, kita mempunyai kooneksi internet speedy dari telkom yang unlimitid, tentunya dengan fasilitas yang demikian memadai diharapkan digunakan seluas-luasnya baik guru, karyawan maupun siswa.Sayangnya sampai sekarang kurang sekali internet ini digunakan dengan maksimal. Padahal jika kita sudah terkoneksi dengan internet kita bagaikan membuka jendela-jendela informasi yang begitu banyak dan luas….SO JANGAN SAMPE KATROK-KATROK ILMU ADA DIMANA-MANA. (sulisno)

TINGGALKAN KOMENTAR