SEKILAS INFO
: - Sabtu, 17-04-2021
  • 1 minggu yang lalu / Petunjuk Teknis Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bisa diunduh pada website sman1batu.sch.id. Terimakasih.
  • 1 minggu yang lalu / VISI SMA NEGERI 1 BATU “Terwujudnya Sekolah Unggul Berlandaskan Iman dan Takwa Serta Berbudaya Lingkungan”

Saat ini SMAN 1 Batu telah terdaftar sebagai salah satu sekolah yang telah terkoneksi dengan jardiknas pusat. Jaringan jardiknas merupakan jaringan internet yang memang diharuskan bisa dikoneksi oleh setiap sekolah baik dari tingkat paling bawah hingga tingkat perguruan tinggi.

Untuk kota batu sendiri sekolah-sekolah yang telah terdaftar dan merupakan clien jardiknas dibawah ICT Kota Batu yang berada di SMKN 1 Batu baru sekitar 8 sekolah, yaitu : SMAN 1 batu, SMKN 1 Batu, SMPN 2 Batu, SMK 2 Batu, SMKn 3 Batu, SMK 17 , SMK Putikucecwara.

Untuk lebih memprofesionalkan tenaga-tenaga teknisinya maka telah diadakan pelatihan-pelatihan tentang teknologi jaringan terutama yang menggunakan WI-FI, pada tanggal 30 Mei 2007 bertempat di SMKN 1 Batu, telkah diadakan pelatihan tentang jaringan oleh Bpk. Djoko Purwoto yang merupakan dedengkot jaringan (jardiknas) di Indonesia

Kegiatan itu juga diikuti oleh teknisi dari SMAN 1 Batu dan teknisi2 dari sekolah-sekolah yang menjadi clien jardiknas .

Banyak sekali materi yang disampaikan oleh Bpk.Djoko mengenai hal.hal yang berhubungan dengan jaringan internet yang sangat berguna untuk kelangsungan jaringan Pendidikan Nasional.(admin)

1 komentar

SMA NEGERI 1 BATU, Sabtu, 9 Jun 2007

WAHHH MUDAHAN SEMAKIN MAJU

Balas

TINGGALKAN KOMENTAR